jasa membuat blog

Download Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah SD Tahun Ajar 2016 2017

Diposting oleh On May 15, 2017

Download Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah SD Tahun Ajar 2016 2017
Berikutnya pada halaman ini admin akan membagikan salah satu perangkat Aplikasi Ijazah yang mana dapat digunakan untuk melakukan pengolahan nilai siswanya disekolah. sehingga bagi Bapak Ibu Guru sekolah dasar SD/MI yang akan melakukan kegiatan olah nilai dapat memanfaatkan aplikasi ini guna memudahkan dalam melakukan kegiatan tersebut.

Pada software yang kami sajikan disini selain difungsikan sebgai penghitungan nilai hasil ujian siswa dapat juga mencetak blangko ijazah dan SKHUN sementara, maka agar semua kegiatan proses dalam melakukan penghitungan dapat mengunduh aplikasi yang telah saya sjikan disini.

Aplikasi Ijazah
Aplikasi Ijazah

Inilah Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah Sekolah Dasar Tahun 2017

Ijazah yang mana bapak ibu guru ketahui memang merupakan dokumen resmi buat siswa yang telah dinyatakan lulus pada jenjang pendidikan begitupun SKHU yang mana kepanjangan dari surat keterangan hasil ujian Dalam aplikasi IJazah ini diamana memuat penilaian mulai dari semester 7 sampai 11, juga rekap raport, ada yang harus Selengkapnya silahkan download saja secara gratis Aplikasi Ijazah ini melalui tautan berikut ini.


Demikianlah Aplikasi Ijazah kami update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat membantu tugas pekerjaanya disekolah. sekian artikel ini kami sajikan jangan lupa bantu share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakaish Salam Pendidikan dari www.wikiedukasi.com

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »