jasa membuat blog

Contoh Susunan Panitia PPDB/PSB Tahun 2017 Format Doc

Diposting oleh On May 22, 2017

Contoh Susunan Panitia PPDB/PSB Tahun 2017 Format Doc
Masuknya tahun ajar baru 2017/2018 terdapat beberapa kegiatan yang harus dilakukan guru disekolah termasuk dalam merencanakan suatu kegiatan pelaksanaan penerimaan siswa baru, tentu sebelum terselenggaranya kegiatan PPDB/PSB terlebih harus menyusun panitia pelaksana agar dapat terselenggara secara baik dan lancar.

Susunan Panitia PPDB memang harus dibuat supaya pelaksanaan penerimaan peserta didik baru dapat berjalan sesuai dengan yang kuta harapkan, Nah dengan hal tersebut disini admin akan membagikan salah satu contoh format untuk susunan Panitia PPDB/PSB dengan uraian tugasnya, sehingga bagi yang akan melakukan penyusunan dapat memanfaat kan file berupa doc ini sebagai referensi dalam merencanakan setiap tugas dan kepanitiaan.

Susunan Panitia PPDB/PSB
Susunan Panitia PPDB/PSB

Download Contoh Susunan Panitia PPDB/PSB Tahun Pelajaran 2017/2018 Format Doc

Pada susunan panitia PSB Tahun 2017 yang saya posting disini berisikan susunan meliputi dari nama jabatan, panitia jabatan, dan tugas pokok setiap panitia, dengan demikian bagi yang hendak melakukan penyusunan silahkan diedit kembali dengan menyesuaikan setiap sarana dan  kepanitiaan yang dirasa mampu menjalankan kewenangan tugasnya juga mekanisme yang akan direncanakan disekolah Bapak Ibu Guru. Selengkapnya silahkan download saja secara gratis susunan panitia PPDB sebagai referensi melalui tautan berikut ini.


Demikianlah mengenai tentang Susunan Panitia PPDB kami update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat membantu rekan guru dalam menentukan dan menimbang dalam melakukan pembuatan surat keputusan panitia. sekian artikel ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untk share kembali pada sesama pendidik yang sedang memerlukan. Terimakasih Salam pendidikan dari www.wikiedukasi.com

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »