jasa membuat blog

Download Aplikasi Penilaian Ijazah 2017 Terbaru Format Excel

Diposting oleh On May 22, 2017

Download Aplikasi Penilaian Ijazah 2017 Terbaru Format Excel
Melakukan Penilaian Ijazah memang merupakan tugas akhir bagi setiap Guru disekolah, baik jenjang SD, SMP maupun SMA dan SMK, guna untuk menentukan setiap observasi nilai peserta didik secara keseluruhan baik dari penilaian hasil pelaksanaan ujian nasional maupun melaukan penilaian dari sikap/prilaku dan seluuh program pembelajaran.

Dengan Aplikasi penilian Ijazah Tahun pelajaran 2016/2017 yang kami sajikan disini memang difungsikan untuk menghitung setiap nilai secara keseluruhan mulai dari rata rata nilai raport (NR) dan nilai ujian tulis serta nilai peraktek untuk nantinya dicantumkan pada Blangko Ijazah, Nah maka sebab itu bagi Bapak ibu guru yang akan melakukan penilaian untuk Ijazah dapat memanfaatkan Aplikasi yang saya sajikan ini guna memudahkan dalam melakukan penghitungan pada Raport dan US/UN para putra putri peserta didik nya.

Penilaian Ijazah
Aplikasi Penilaian Ijazah 2017

Inilah Download Alikasi Penilaian Ijazah 2017 Terbaru Format Excel

Pada perangkat Aplikasi penilaian Ijazah yang terdapat pada halaman inipun dapat digunakan untk melakukan olah nilai dengan meliputi semua mata pelajaran, juga dilengkapi dengan data kolektif nilai Ujian Sekolah, serta Cetak Ijazah halaman depan dan halaman belakanag, maka agar memudahkan dalam melakukan penilian ijazah rekan guru dapat mengunduh aplikasi berbasis format excel ini sebagai penunjang. Selengkapnya silahkan download saja Aplikasi tersebut secara Gratis melalui tautan berikut ini.


Demikianlah mengenai tentang Aplikasi Penilaian Ijazah admin update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat membantu juga memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu Guru disekolahnya, sekian artikel ini saya posting jagan lupa setelah selesai mendownload untk bantu share kembali kepada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari www.wikiedukasi.com

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »