jasa membuat blog

Dapatkan Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru Komplit

Diposting oleh On May 30, 2017

Pada kesempatan yang baik ini admin akan posting artikel tentang Unduh Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru Komplit sebagai refernsi yang kami tujukan kepada para guru mudah-mudahan dapat sedikit membantu rekan-rekan di sekolah dalam mengerjakan administrasi guru kelas agar lebih cepat dan lebih mudah. Berikut ini preview file atau aplikasinya:

Unduh Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru Komplit

Aplikasi Administrasi Guru Kelas 

Setiap guru berkewajiban untuk memiliki dan menyusun berbagai administrasi yang mana hal tersebut juga merupakan kebutuhannya. Administrasi merupakan salah satu penunjang kegiatan pembelajaran. Pada kenyatannya dewasa ini berbagai administrasi sekolah juga menjadi tugas utama guru selain mengajar. Hal tersebut seolah menjadi beban  tersendiri bagi guru karena menyebabkan pembagian waktu mengajar menjadi tidak efektif karena disebabkan oleh pengerjaan administrasi yang cukup menghabiskan banyak waktu sedangkan tujuan pembelajaran harus tetap dicermati agar dapat tercapai dengan baik.

Untuk itu kami bagikan aplikasi ini yang mudah-mudahan akan menjadi solusi efektif sehingga bisa membantu rekan-rekan guru sekalian dalam pengerjaan administrasi. Aplikasi ini juga akan menunjang kesiswaan serta hasil belajar dengan isi diantaranya daftar kelas, absensi, mutasi, rangking dan lain-lain.

Selengkapnya mari langsung saja Unduh Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru Komplit melalui link dibawah ini:

Dapatkan:

Aplikasi Administrasi Guru Kelas Terbaru.xlsm [Di mari]


Demikianlah berbagi untuk kesempatan kali ini mudah-mudahan aplikasi yang admin bagikan diatas dapat membantu para guru yang terhambat dalam pengerjaan administrasi di sekolahnya. Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan !

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »