jasa membuat blog

Download Perangkat Administrasi Guru SD Kurikulum 2013 Kelas 1 dan Kelas 4

Diposting oleh On May 30, 2017

Format Administrasi Guru Kelas SD Kurikulum 2013

Dalam artikel yang admin tulis kali ini akan share Perangkat Administrasi Guru SD Kurikulum 2013 Kelas 1 dan Kelas 4 sekolah dasar/madrasah ibtidaiyah. Sebagaimana kita tahu bahwa berbagai kelengkapan perangkat administrasi harus disiapkan oleh setiap guru, karena fungsi dan perannya sebagai penunjang kegiatan pembelajaran, untuk itu kami file ini sebagai referensi agar Bapak Ibu lebih mudah dalam proses pembuatan atau bahkan untuk memenuhi kelengkapan administrasi di sekolahnya.

Setiap proses pembelajaran yang dilaksnakan didalam program Kurikulum 2013 menuntut guru untuk mampu memberikan kreatifitas dan inovasi juga 0harus memiliki kemampuan dalam upaya membina dan mengembangkan pembelajaran untuk mencapai tujuan pendidikan. Didalam upaya yang dilakukan tersebut akan membutuhkan proses yang harus dan tersusun mulai dari perencanaan hingga sampai ke penilaian. Hal tersebut lah yang seolah menjadi tantangan bagi setiap guru dalam berpikir untuk kemajuan setiap pembelajaran yang dilaksanakannya.

Berikut ini kami akan bagikan file perangkat administrasi guru yang didalamnya memuat format administrasi guru kurikulum 2013 revisi 2016 diantaranya Gerakan Penumbuhan Budi Pekerti, Gerakan Literasi Sekolah (GLS), Agenda Harian, Matrik Aloksi Waktu,  Pemetaan KD Ke Dalam Tema, Jadwal Pelajaran, Pemetaan KD Ke Dalam Sub Tema, Penilaian Kurikulum 2013, Program Tahunan (Prota), KKM, RPP Kurikulum 2013, Program Semester (Promes).

Silahkan download semua perangkat administrasi yang dibutuhkan melalui link dibawah ini:

Download Perangkat Administrasi Guru Kelas SD Kurikulum 2013 Kelas 1

Download Perangkat Administrasi Guru Kelas SD Kurikulum 2013 Kelas 4

Demikian lah inforamsi yang kami bagikan melalui postingan ini, semoga bermanfaat.

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »