jasa membuat blog

Contoh Format dan Bentuk Agenda Harian Kelas Excel

Diposting oleh On August 24, 2017

Berikut ini adalah Contoh Format dan Bentuk Agenda Harian Kelas Excel kami bagikan dalam kesempatan kali ini. Bapak Ibu Guru baik di tingkat SD, SMP maupun SMA yang belum memiliki format agenda kelas yang merupakan salah satu administrasi kelas, maka dapat mengunduhnya disini sebagai referensi yang bisa anda gunakan.

Inilah Contoh Format dan Bentuk Agenda Harian Kelas Excel

Format agenda kelas merupakan suatu hal yang sangat penting bagi Guru dalam mengatur agenda dan jadwal teknis kegiatan pembelajaran yang akan dilaksanakan. Didalam contoh agenda harian yang akan kami bagikan ini memuat berbagai format secara lengkap seperti kolom harian, tanggal, kolom waktum standar kompetensi, standar isi, kompetensi dasar, indikator dan alat belajar. Bapak Ibu pun dapat menambahkan kembali kolom yang sekiranya akan dibutuhkan dalam agenda harian.

Contoh Format dan Bentuk Agenda Harian Kelas Excel

Agenda harian juga merupakan salah satu administrasi kelas yang wajib dimiliki guru untuk menciptakan ketertiban administrasi guru secara sendiri dan sebagai dokumen yang mungkin akan dibutuhkan dikemudian hari. Mengingat agenda harian ini cukup penting, maka akan kami bagikan secara gratis disini bagi anda yang mungkin memeliki keterbatasan waktu dalam pembuatan format agenda harian ini. Berikut ini link udnuhannya:

Download Link:

Demikian saja informasu yang dapat kami sampaikan dalam postingan kali ini tentang Contoh Format dan Bentuk Agenda Harian Kelas Excel, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »