jasa membuat blog

Program Supervisi Kepala Sekolah SMP Tahun 2016 Doc

Diposting oleh On August 24, 2017

Dalam postingan ini, kami akan bagikan Program Supervisi Kepala Sekolah SMP Tahun 2016 Doc untuk anda selaku kepala sekolah atau supervisor lengkap dengan instrumen supervisi, jadwal supervisi dan contoh hasil supervisi kepala sekolah terhadap guru. Kami tujukan secara khusus contoh program supervisi ini untuk Bapak ibu kepala sekolah di tingkat SMP atau MTs (Madrasah Tsanawiyah) yang membutuhkan.

Supervisi Kepala Sekolah SMP Format Word

Supervisi merupakan pembinaan dari kepala sekolah yang berupa bimbingan terhadap guru guna meningkatkan mutu mengajar dan belajar. Dalam pelaksanaan kegiatan supervisi, agar dapat berjalan dengan baik serta efektif maka tentunya akan dibutuhkan rancangan program supervisi. Oleh karenaa itulah kami hadirkan informasi tersebut dalam postingan ini.

Program Supervisi Kepala Sekolah SMP Tahun 2016 Doc


Pada intinya, Supervisi kepala sekolah merupakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka peningkatan profesionalisme guru, melaksanakan supervisi akademik terhadap guru dengan menggunakan pendekatan dan teknik supervisi yang tepat serta mentindaklanjuti hasilnya. Berikut adalah contoh program supervisi yang dapat anda unduh secara gratis. Silahkan berikut ini:

Download Link:
  • Contoh Program Kerja Supervisi Akademik SMP Format Word - Download Disini
Kiranya itu saja yang dapat admin sampaikan kepada anda informasi mengenai Program Supervisi Kepala Sekolah SMP Tahun 2016 Doc. Semoga dengan informasi tersebut bisa membantu Bapak Ibu kepala sekolah dalam menjalankan tugasnya sebagai supervisor untuk semua guru di sekolah anda.

Update Rabu 21 Februari 2018 Program Supervisi Kepala Sekolah SMP DOC

Program Supervisi Kepala Sekolah SMP DOC

Berikut ini adalah contoh Program Supervisi Kepala Sekolah SMP DOC kami bagikan kepada Bapak Ibu sebagai referensi untuk memenuhi kebutuhan anda. Contoh program supervisi yang kami sajikan ini sebenarnya juga dapat digunakan di berbagai jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK tahun ajaran 2017/2018. Sedangkan untuk format filenya sendiri dibuat dalam bentuk PDF yang dengan aplikasi tambahan bisa anda rubah kedalam bentuk doc atau microsoft office word supaya lebih mudah diedit. 

Bapak Ibu kegiatan supervisi kepala sekolah baik itu di jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK sederajat biasanya dilakukan sekurang-kurangnya 2 kali dalam 1 tahun pelajaran. Supervisi dilakukan sebagai evaluasi untuk guru kelas maupun guru mata pelajaran dalam uji kelayakan dan penilaian berkaitan dengan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) sebagai tenaga pendidik serta sebagai komponnen kelengkapan admnistrasi guru baik semester 1 maupun semester 2 KTSP dan K13.

Link (URL):


Silahkan bagi rekan-rekan Kepala Sekolah maupun Guu senior yang memerlukan program kerja supervisi kepala sekkolah terbaru tahun 2017 2018 anda bisa mendapatkannya secara gratis menggunakan tautan yang admin sediakan diatas. Semoga apa yang admin sampaikan ini bisa memberikan manfaat dan sesuai dengan yang anda butuhkan saat ini. Sekian dan terimakasih.

Baca Juga:

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »