jasa membuat blog

Jadwal Pelajaran SD KTSP dan Kurikulum 2013 Tahun 2017 2018

Diposting oleh On August 18, 2017

Berikut ini, admin bagikan Jadwal Pelajaran SD KTSP dan Kurikulum 2013 Tahun 2017 2018 dalam bentuk aplikasi dengan format microsoft office excel otomatis yang mudah dan praktis untuk digunakan oleh Bapak Ibu Guru di sekolah. Kami share aplikasi ini yang sekiranya mampu membantu anda sebagai Wakil Kepala Sekolah bagian Kurikulum yang mana pada awal tahun ajaran baru 2017/2018 ini tengah sibuk menyiapkan atau membuat jadwal pelajaran untuk kelangsungan proses belajar mengajar.

Aplikasi Jadwal Pelajaran SD KTSP dan Kurikulum 2013 Tahun 2017 2018 Format Excel

Dalam satu sekolah yang menggunakan kombinasi atau gabungan dua kurikulum antara kurikulum 2013 dan kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP 2006) saat ini masih mengalami masalah pada penyusunan jadwal pelajaran sekolah. Hal tersebut dikarenakan ada penambahan Jadwal Jam Mengajar dan nama mata pelajaran yang tidak sama.

Jadwal Pelajaran SD KTSP dan Kurikulum 2013 Tahun 2017 2018

Untuk mengatasi masalah yang cukup merepotkan tersebut, maka dibuatlah Aplikasi dengan format excel untuk membuat jadwal pelajaran yang menggabungkan Kurikulum 2013 dan KTSP sehingga anda akan lebih mudah dalam pembuatan jadwal.

Download Aplikasi Jadwal Pelajaran SD KTSP dan Kurikulum 2013 Tahun 2017 2018 Terbaru

Aplikasi dengan format Excel ini diyakini akan lebih mempermudah Bapak Ibu dalam pembuatan jadwal pelajaran. Disamping itu, aplikasi tersebut juga dapat digunakan untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan kelas 6 untuk jenang Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah. Kelebihan lainnya, aplikasi jadwal ini sangat cocok untuk dijadikan bahan acuan dalam mengisi jadwal di aplikasi Dapodikdas.

Untuk siapa saja yang penasaran dan ingin segera mengunduh aplikasi ini, berikut admin bagikan link unduhan yang dapat anda gunakan untuk mengunduh secara gratis aplikasi jadwal pelajaran kombinasi kurikulum 2013 dan KTSP. Selamat mengunduh:

Link unduhan:
Demikian itu saja yang dapat admin tulis dalam postingan ini. Mudah-mudahan informasi dan link unduhan yang telah diberikan bisa menjadi referensi terbaik bagi anda semua yang saat ini tengah memerlukannya. Terimakasih

Referensi Tambahan:
  1. Jadwal Pelajaran SMP Menggunakan Excel Gratis
  2. Download Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok dengan Microsoft Excel Download Terbaru Gratis
  3. Contoh Jadwal Pelajaran SD Kelas 1 Sampai 6 Format Word dan Excel

Udpate Senin 26 Februari 2018 Jadwal Pelajaran K13 Tahun 2017/2018

Jadwal Pelajaran K13 Tahun 2017/2018

Jadwal Pelajaran K13 Tahun 2017/2018 - Dalam perjumpaan kita kali ini, admin akan share informasi tentang contoh jadwal pelajaran kurikuum 2013 untuk jenjang SD lengkap semua kelas dari kelas 1 sampai kelas 6 untuk digunakan pada tahun ajaran baru saat ini. Contoh jadwal ini dibuang menggunakan program microsoft office excel yang tentunya bisa diedit dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi di sekolah Bapak Ibu Guru sekalian. 

Sebagaimna yang kita ketahui bahwa salah satu tugas pokok guru dalam memulai tahun ajaran baru yakni membuat jadwal pelajaran sesuai dengan kurikulum yang dijalankan di sekolahnya. Jadwal pelajaran ini sangatlah penting dalam kegiatan belajar mengajar agar guru bisa memberikan pelajaran yang sesuai dengan kurikulum. Disamping itu dengan jadwal pelajaran akan memudahkan siswa dalam mempelajari materi-materi pelajaran yang sudah disampaikan oleh guru. Inilah contoh jadwal k13 format excel gratis:

Link URL:
Jadwal Pelajaran K13 Tahun 2017/2018 ini kami berikan sebagai contoh saja yang diharapkan bisa memudahkan Bapak Ibu Guru yang terkendala dalam membuat jadwal pelajaran tahun ajaran baru saat ini. Sedikit kata yang dapat disampaikan, mudah-mudahan apa yang kami bahas dalam artikel ini bisa memberikan manfaat bagi anda semuanya, terimakasih. 

Baca Juga:

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »