jasa membuat blog

Program Supervisi Kepala Sekolah SD Tahun 2016 Doc

Diposting oleh On August 24, 2017

Program Supervisi Kepala Sekolah SD Tahun 2016 Doc - Berdasarkan yang tertuang pada Peraturan Menteri Pendidikan Nasional (No. 13 Tahun 2017) yang menjelaskan bahwa seorang Kepala Sekolah sepatutnya mampu menguasai Standar Kompetensi Kepala Sekolah yang diantaranya kompetensi kepribadian, manajerial, supervisi, kewirausahaan dan sosial.

Baca juga : Program Supervisi Kepala Sekolah SMP Tahun 2016 Doc

Download Program Supervisi Kepala Sekolah SD Tahun 2016 Doc

Pelaksanaan supervisi akademik dari Kepala Sekolah terhadap Guru merupakan langkah-langkah yang digunakan dalam rangka meningkatkan profesionalismenya. Dalam melaksanakan tugasnya, Kepala Sekolah sebagai supervisor perlu membuat atau menyusun program supervisi secara sistematis dan menyeluruh yang menjabarkan rencana kegiatan yang akan dilakukan, termasuk tindak lanjut dari hasil kegiatan supervisi setelah selesainya kegiatan agar dapat terjadi perbaikan yang signifikan.

Program Supervisi Kepala Sekolah SD Tahun 2016 Doc

 Agar program supervisi ini dapat berjalan dengan baik dan efektif, berikut ini kami hadirkan contoh file program supervisi untuk bapak Ibu di tingkat Sekolah Dasar sederajar. Anda dapat mengunduh dan memanfaatkan file tersebut sebagai acuan dalam membuat rancangan program supervisi untuk tahun ajaran 2017/2018. Download secara gratis melalui link dibawah ini:

Download Link:
Mungkin itu saja informasi dari admin mengenai Program Supervisi Kepala Sekolah SD Tahun 2016 Doc. Semoga dengan adanya file diatas bisa membantu anda Bapak ibu Kepala Sekolah dalam melaksanakan tugasnya sebagai supervisor semua guru di sekolah anda. 

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »