jasa membuat blog

RPP Matematika Peminatan SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

Diposting oleh On August 18, 2017

Dalam kesempatan yang baik ini, melalui artikel yang admin susun kali ini admin akan membagikan secara khusus contoh RPP Matematika Peminatan SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 untuk anda jadikan sebagai contoh agar Bapak Ibu Guru yang bersangkutan lebih mudah dalam penyusunan rencana pembelajaran. Admin bagikan juga sebagai referensi dalam melengkapi administrasi Guru untuk kelancaran proses belajar mengajar.

Contoh RPP Matematika Peminatan SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

Sekedar kembali mengingatkan. RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan perencanaan yang wajib disusun dan dimiliki guru setiap kali akan melakukan proses pembelajaran di kelas. Penyusunan RPP harus dilakukan secara sistematis, dengan mengacu pada Silabus, Buku Guru dan Buku Siswa sebagai sumber yang pantas untuk digunakan dalam menyusunnya.

RPP Matematika Peminatan SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

RPP dibuat oleh Guru, untuk dijadikan sebagai pedoman dalam melakukan pembelajaran di kelas, juga untuk mengarahkan kegiata pembelajaran agar proses pembelajaran dapat berjalan dengan efisien dan efektif, sehingga tujuan pembelajaran yang diharapkan dapat dicapai oleh peserta didik.

RPP juga merupakan konsep pembelajaran yang disusun oleh guru, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar akan lebih terkontrol dengan adanya perencanaan yang disusun dengan baik. Maka dari itu, semua guru harus memiliki rencana pelaksanaan pembelajaran sesuai dengan mata pelajaran yang diampunya.

Download Contoh RPP Matematika Peminatan SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

Bagi Bapak Ibu yang mengampu mata pelajaran matematika peminatan, di tingkat Sekolah Menengah Atas sederajat yang membutuhkan referensi dalam pembuatan atau penyusunan rencana pembelajaran, anda dapat mengunduh file in i untuk anda manfaatkan sebagai acuan ataupun bahan perbandingan. Silahkan download secara gratis melalui link dibawah ini:

Download Link:
RPP Kurikulum 2013 mata pelajaran matematika peminatan untuk tingkat SMA/MA ataupun SMK ini merupakan hasil revisi tahun 2016 yang juga didalamnya sudah memuat Silabus, Prota, Promes, SKL, KKM, Analisis Alokasi Waktu, Pemeetaan KI dan KD dan penilaian. Sangat cocok untuk anda jadikan sumber utama dalam menyusun perangkat mengajar juga untuk memenuhi kelengkapan administrasi Guru. 

Demikian yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Baca juga:

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »