jasa membuat blog

Download Buku Iqro' 1-6 | Lengkap Penggunaannya Update Terbaru

Diposting oleh On April 21, 2016

Tampilan Download Buku Iqro' 1-6 | Lengkap Penggunaannya:
http://ift.tt/26giVZC

Artikel kali ini sengaja saya bedakan dengan artikel yang sering saya postingkan di blog sederhana sdasemrudungsatu.blogspot.com - dikarenakan adanya berbagai kalangan yang masih juga membutuhkan "Buku Iqro' 1-6 lengkap".

Perlu kita ketahui saat ini saya dapat membaca alqur'an juga bersumber atau belajar dari Buku Iqro' 1-6 Lengkap, sehingga saya berinisiatif untuk membagikan referensi ini.

Yang tak kalah pentingnya tentang Buku Iqro' 1-6 Lengkap ini adalah :

Apakah Buku Iqro' itu ?
Buku Iqro' adalah sebuah buku sederhana yang berisi tentang panduan untuk membaca Alqur'an permulaan. Buku ini sering digunakan oleh para pengajar Alqur'an yang diawali dari Madin sampai dengan jenjang berikutnya. Dalam pembelajaran membaca Alqur'an ini dengan menggunakan Buku Iqro' 1-6 Lengkap tentu saja telah dimulai dari huruf yang sangat sederhana sampai dengan bacaan yang begitu kompleksnya. Sedangkan apabila kita akan dapat memiliki Buku Iqro' 1-6 Lengkap juga dapat kita beli pada Toko buku yang telah dikemas dengan berbagai cover/warna yang sangat menarik, namun lebih mudahnya lagi apabila kita memiliki file atau dokumen yang dapat kita simpan dan dibuka di mana dan kapan saja, bahkan anak kita juga sekaligus dapat belajar komputer dan Alqur'an.

Buku Iqro' ini telah dikemas dalam 6 (enam) jilid dan jilid 1 dimulai dari huruf arab sederhana sampai dengan jilid 6 (enam) akan semakin sulit, sehingga anak kita akan sudah terbiasa untuk mengenal huruf arab bahkan sampai dengan hafal untuk membaca arab.

Dulu pada kita masih kecil belajar huruf arab hanya dengan menggunakan juz 'amma atau dapat dibilang Turutan (bahasa jawa). Karena kecanggihan berbagai tehnologi sekarang justru sudah dapat dikemas Alqur'an digital. 

Buku Iqro' 1-6 Lengkap yang dapat didownload adalah :

Demikian artikel tentang Buku Iqro' 1-6 Lengkap ini dapat saya postingkan, dengan harapan dapat dipergunakan sebagai bahan ajar bapak/ibu serta saudara/i semuanya. Dengan harapan adanya dokumen ini anak kita kelak akan menjadi manusia yang berbudi luhur serta berpegang pada agama dengan iman dan hati yang teguh.





dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »