jasa membuat blog

Soal Ujian Tengah Semester Mata Pelajaran Sains Kelas 3 SD

Diposting oleh On December 25, 2016

Soal Ujian Tengah Semester Mata Pelajaran Sains Kelas 3 SD
Preview Soal Ujian Tengah Semester Mata Pelajaran Sains Kelas 3 SD


Soal Ujian Tengah Semester Mata Pelajaran Sains Kelas 3 SD Selamat malam sahabat wikiedukasi.com bagaimana kabar sahabat hari ini? Mudah mudahan sahabat selalu dalam kondisi baik sehat dan bahagia. Amin.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan file contoh soal untuk sahabat gunakan sebagai bahan pertimbangan penyusunan naskah soal maupun sebagai bahan pembelajaran yang ditujukan kepada peserta didik agar lebih matang dalam menguasai materi pembelajaran yang sebelumnya disampaikan oleh guru dikelas, sehingga peserta didik lebih siap menghadapi Ujian Tengah Semester.

File contoh soal yang dibagikan kali ini untuk mata pelajaran Sains Bab Makhluk Hidup, terdiri dari 20 soal yang meliputi soal pilihan ganda dan soal uraian, penyusunannya sudah berpedoman pada kurikulun 2013 dan dikemas kedalam bentuk format doc agar mudah untuk sahabat kembangkan lagi. Sahabat bisa menggunakan link dibawah ini untuk mengunduhnya, sekian semoga bermanfaat.

Download Link:
  • Soal Ujian Tengah Semester Mata Pelajaran Sains Kelas 3 SD [Download Disini]
Diharapkan Soal Ujian Tengah Semester Mata Pelajaran Sains Kelas 3 SD ini bermanfaat sekaligus dapat menjadi referensi yang cocok dan sesuai dengan yang sahabat butuhkan, dan untuk adik-adik yang akan menghadapi Ujian Tengah Semester, semoga dengan file ini dapat menginspirasi adik-adik menghadapi UTS, selamat berjuang dan admin doakan mendapatkan nilai yang memuaskan. 

Baca dan download juga bank soal lainnya:

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »