jasa membuat blog

RPP Pendidikan Agama Kristen SMA Download Gratis

Diposting oleh On August 18, 2017

Ini dia RPP Pendidikan Agama Kristen SMA yang sudah siap di download. Wikiedukasi membagikan materi ini untuk kelengkapan informasi Administrasi Guru yang akan terus berkaitan dengan Dokumen Penting. Semua prosesnya menjadi suatu Perangkat Pembelajaran, dan Perangkat Pembelajaran merupukan hal yang harus disiapkan oleh guru sebelum melaksanakan pembelajaran. Bisa diartikan juga dengan sebuah alat atau perlengkapan untuk melaksanakan proses yang memungkinkan guru dan siswa melakukan kegiatan pembelajaran.

RPP Pendidikan Agama Kristen SMA Download

Contoh RPP Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMA Revisi Kurikulum 2013

Perangkat Pembelajaran yang dimaksud seperti RPP, Silabus, Prota, Promes dan masih banyak lagi, tepatnya ada 10 Perangkat Pembelajaran yang harus dipersiapkan oleh guru sebelum dimulainya kegiatan pembelajaran, termasuk Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Pendidikan Agama Kristen. Mengenai standar proses RPP adalah rencana yang menggambarkan proses pembelajaran, proses pembelajaran yang dilakukan secara tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih.

RPP sendiri dikembangkan atau mengacu pada Silabus untuk mengarahkan setiap siswa mencapai satu Kompetensi Dasar (KD), dan untuk Silabus merupakan rencana pembelajaran yang terdapat dalam suatu kelompok mata pelajaran dengan tema yang sebelumnya sudah disesuaikan (Tema tertentu) dan hal ini mencakup kompetensi dasar, standar kompetensi, materi pokok, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber, bahan, alat belajar.

Untuk RPP Pendidikan Agama Kristen SMA dengan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 sudah disesuaikan dengan peraturan Pemerintah (Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2016), hal ini mencakup identitas sekolah (Madrasah), mata pelajaran, kelas (Semester), alokasi waktu, indikator pencapaian kompetensi, dan tujuan pembelajaran, serta materi pembelajaran.

Artikel Referensi:

Download Gratis RPP Pendidikan Agama Kristen SMA Kurikulum 2013 Format Microsoft Word Gratis Update Terbaru Tahun 2017/ 2018

Sekarang untuk yang memerlukan RPP Pendidikan Agama Kristen SMA silahkan miliki secara grtais lewat tautan/ link yang sudah admin sematkan diakhir halaman (Download terlebih dahulu). Itulah informasi yang sudah admin susun, mudah-mudahan dengan adanya Perangkat Pembelajaran ini bisa membantu guru dalam melengkapi keperluan pembelajaran dan administrasi guru dalam format dokumen penting. Semoga bermanfaat!

Link Download:

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »