jasa membuat blog

Contoh Program Supervisi Kepala Sekolah SD Tahun 2016

Diposting oleh On August 18, 2017

Sebagaimana yang telah kita ketahui, bahwa dalam menunjang kinerja kepala sekolah atau kepala madrasah, dibutuhkan sebuah perangkat perencanaan kerja yang sepatutnya telah disusun dengan baik. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan kami share Contoh Program Supervisi Kepala Sekolah SD Tahun 2016 dilengkapi dengan jadwal supervisi. File ini akan kami bagikan sebagai referensi tambahan dalam menyusun sendiri Program Kerja Kepala Sekolah.

Inilah Contoh Program Supervisi Kepala Sekolah SD Tahun 2016

Kegiatan Supervisi Akademik atau Supervisi Kelas memang harus dilaksanakan mengingat peran dan tugas kepala sekolah sebagai supervisor bagi para Guru. Sebagaimana yang tertuang didalam Permendiknas Nomor 13 Tahun 2007 yang menyatakan bahwa seorang Kepala Sekolah sepatutnya dapat menguasai Standar Kompetensi  Kepala Sekolah. Diantaranya:
  1. Kompetensi Kepribadian.
  2. Kompetensi Manajerial.
  3. Kompetensi Supervsi.
  4. Kompetensi Kewirausahaan.
  5. Kompetensi Sosial.
Contoh Program Supervisi Kepala Sekolah SD Tahun 2016

Baca juga:
  1. Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah Dasar (SD) Update Terbaru
  2. Administrasi Guru dan Kepala Sekolah (KS) SD/MI,SMP/MTs,SMA/SMK/MA
  3. Bahan Belajar Mandiri (BBM) Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Update Terbaru
  4. Aplikasi Penyusunan Administrasi Kepala Sekolah (PK1 s.d PK 20) Update Terbaru

Downoad Contoh Program Supervisi Kepala Sekolah/Madrasah Format Word

Karena pentingnya Program Kerja Supervisi untuk menunjang kinerja kepala sekolah, selain itu program kerja juga akan diibutuhkan sebagai Bukti Akreditasi SD/MI Standar Proses Instrumen No.26-217. Maka berikut ini kami rekomendasikan file sebagai contoh untuk anda semua yang membutuhkan. Silahkan download dalam format microsoft word dan edit kembali jika diperlukan untuk disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing, selamat mengunduh:

Download link:
Demikian lah sedikit informasi dari kami mengenai Contoh Program Supervisi Kepala Sekolah SD dilegkapi dengan jadwal Supervisi dalam format word. Mudah-mudahan bisa informasi dan link unduhan diatas dapat membantu Bapak Ibu yang membutuhkan dalam persiapan akreditasi sekolah ataupun madrasah yang anda kelola. Selamat menggunakan semoga bermanfaat. Terimakasih

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »