jasa membuat blog

Download Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 2 SD Semester 2 Terbaru 2017

Diposting oleh On January 02, 2017

Download Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 2 SD Semester 2 Terbaru 2017 - Pada sebelumnya saya telah memposting kumpulan soal UTS bahasa indonesia kelas 1 SD semester Genap untuk sekarang saya akan kembali membagikan lagi materi bank soal namun untuk kelas 2 SD pelajaran bahasa indonesia semester 2 terbaru tentunya dengan tahun ajaran 2016-2017. Soal uts yang saya sajikan dapat Bapak Ibu Guru gunakan dalam melatih peserta didik juga dapat di tambahkan kedalam rencana pelaksanaan pembelajaran yang akan Bapak Ibu Guru laksanakan sekarang menjelang masuknya semeter II tahun ini.

Download Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 2 SD Semester 2 Terbaru 2017

Download Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 2 SD Semester 2 Terbaru 2017

1. Hewan ini suka berenang, berleher panjang, hewan apakah aku ? …….
A. jerapah
B. kerbau
C. angsa
2. Faruq : “Aku akan dikawinkan dengan anak pak tani, Ra”
Dani : “Seharusnya aku menjadi pengantin, Cil”
Peran Faruq dalam percakapan diatas adalah sebagai ….
A. kera
B. kancil
C. pak Tani
5. Apa yang harus kamu ucapkan sebelum berbicara di telepon …..
A. Hallo, selamat pagi
B. Sampai jumpa lagi
C. Terima kasih
9. Lalat adalah binatatang yang suka di tempat yang ……..
10. Alat musik yang ditiup adalah ……………..

Berikut di bawah ini sobat wiki edukasi bisa downloas soal uts Bahasa indonesia kelas 2 semester 2 dengan cara klik melalui tautan yang sudah saya sajikan di bawah. Semoga soal tersebut dapat di gunakan sebagai referensi dalam melatih puta putrinya yang akan menghadapi UTS. 

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »