jasa membuat blog

Bank Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 3 SD Semester 2 Download

Diposting oleh On January 03, 2017

Bank Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 3 SD Semester 2 Download - Bank Soal Ulangan tengah semester yang akan saya bagikan kali ini adalah latihan Soal mapel bahasa indonesia semester genap untuk SD kelas 3. bank soal bahasa indonesia yang saya sajikan semoga bisa membantu, khususnya para guru umumnya orang tua untuk melatih anak anak yang akan menghadapi UTS. sebelum download file materi soal kita simak dulu ulasannya di bawah ini.

Bank Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 3 SD Semester 2 Download

Bank Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 3 SD Semester 2 Download

1. Wati : “Halo, saya Wati, bisa bicara dengan Mira?”
Mira : “O, Wati, saya sendiri, ada apa Wati?”
Perikan dialog di atas adalah contoh pembicaraan melalui ….
A. radio
B. surat
C. telepon
2. Adik menyangkutkan topunya … paku
A. ke
B. pada
C. dari
5. Bondan sering bermain layang-layang di jalan raya.
Kebiasaan Bondan seperti itu adalah ….
A. biasa saja
B. tidak baik
C. tertib
9. Adik bermain tali.
Subyek kalimat itu adalah ….
A. bermain
B. tali
C. adik
10. Aku diberi uang oleh ibu sebanyak lima ribu lima ratus rupiah.
Penulisan nilai uang yang benar adalah ….
A. Rp. 5.500,-
B. Rp. 5.500,00
C. Rp. 5500,00

Berikut Sedikit ulasan tentang soal UTS SD kelas 3 Bahasa indonesia, untuk lebih lengkapnya silahkan di download saja materi soal melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »