jasa membuat blog

Contoh Proposal Kegiatan Paskil (Pesantren Kilat) Terbaru 2018

Diposting oleh On May 17, 2018

Contoh Proposal Kegiatan Paskil (Pesantren Kilat) Terbaru 2018 - Selamat datang kembali sahabat wikiedukasi.com dimanapun anda berada. Pada kesempatan yang baik kali ini admin hadirkan postingan atau tulisan yang akan membahas tentang contoh proposal untuk kegiatan pesantren kilat di bulan suci ramadhan tahun 1439 Hijriah yang mana contoh proposal ini kemudian bisa Bapak Ibu Guru miliki seara gratis untuk dijadikan acuan maupun bahan perbandingan dalam mengadkan kegiatan pesantren kilat baik di sekolah/madrasah.

Contoh Proposal Kegiatan Paskil (Pesantren Kilat) Terbaru 2018

Pesantren kilat atau yang dilingkung madrasah disebut juga sebagai pondok ramadhan merupakan kegiatan pembinaan kepribadian islam para siswa agar lebih taat melaksanakan ibadah. Agar pelaksanaan kegiatan paskil ini bisa berjalan dengan baik, maka sebagai panitia anda perlu untuk membuat sebuah proposal. Jika anda belum mempunyai proposal maka kami akan membantu anda dengan membagikan contoh yang sudah jadi dalam bentuk format microsoft office word yang bisa Bapak Ibu edit kembali dengan mudah sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di sekolah atau madrasah masing-masing.

Selengkapnya bagi anda yang membutuhkan contoh Contoh Proposal Pesantren Kilat terbaru berikut ini kami sudah siapkani tautan linknya dibawah ini. Dan sebagai tambahan referensi dari kami jangann lewatkan postingan sebelumnya dari kami yang membahas tentang Ebook Materi Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 2018 dan tentang Contoh SK Panitia Pondok Ramadhan Tahun 2018

Link Google Drive: 

Dengan adanya Contoh Proposal Kegiatan Paskil (Pesantren Kilat) Terbaru 2018 Bapak Ibu bisa mengatahui rincian baiaya yang akan dibutuhkan untuk menunjang penyelenggaran kegiatan tesebut agar berjalan dengan baik dan lancar. Mudah-mudahan anda para pembaca bisa menadapatkan manfaat dan kemudahan dari berkas dan informasi yang kami bagikan diatas. Sekian dan terimakasih. 


Baca Juga Info Berikut :




  1. Contoh Susunan Panitia PPDB/PSB Tahun 2017 Format Doc
  2. Contoh Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun 2017/2018 Format Word
  3. Contoh Program Kerja PPDB/PSB Tahun 2017 2018 Format Word

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »